Skripsi perbandingan hasil berguru siswa yang diajar dengan model pembelajaran contextual teaching and learning (ctl) dan model pembelajaran think pair share (tps) pada pokok bahasan faktorisasi suku aljabar.
skripsi ini komplit dengan lampiran sebagai berikut:
- RPP aljabar
- kisi-kisi soal
- instrumen tes soal
- dokumentasi penelitian
- analisis validitas
- analisis reabilitas
- analisis tingkat kesukaan
- analisis daya beda
- tabel produk momen
- tabel chi kwadrat
- surat keterangan uji coba instrumen
- surat keterangan penelitian
- berita acara
Manfaat penelitian ini:
- Bagi Kepala Sekolah; Hasil penelitian sanggup dijadikan sebagai materi pertimbangan dalam upaya meningkatkan kualitas berguru mengajar khususnya pada bidang studi matematika.
- Bagi Guru Bidang Studi Matematika; Hasil penelitian sanggup dijadikan sebagai alternatif dalam mengunakan model pembelajaran yang sanggup dipakai oleh guru pada bidang studi matematika.
- Bagi Peneliti Sebagai Calon Guru; Hasil penelitian sanggup dijadikan sebagai salah satu media untuk memperluas wawasan perihal disiplin ilmu yang ditekuni serta sebagai bekal untuk terjun ke dunia pendidikan.
- Bagi Universitas; Menambah koleksi acuan di lingkungan Universitas Madura pada umunya dan FKIP pada khususnya serta hasil penelitian ini dijadikan dasar pemikiran untuk melaksanakan penelitian berikutnya.
Skripsi Pembelajaran Contextual Teaching dan Think Pair Share
Semoga sanggup membantu dan bermanfaat untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia. Amin...
No comments:
Post a Comment